Ekspedisi Pengiriman Barang Murah - Surat Lamaran Untuk Posisi Jabatan Bandara

Contoh Surat Lamaran untuk orang-orang yang mencari pekerjaan di bandara. Mr.Haynes yang terhormat: Terima kasih telah meluangkan waktu untuk meninjau surat ini. Saya menulis untuk menyatakan minat terbaik saya untuk bergabung Ekspedisis Pengiriman Barang engan Bandara Anderson. Saya menjadi sadar bahwa saat ini Anda sedang menyewa Perwakilan Pelayanan Publik yang baru saat meninjau situs resmi Bandara Anderson pada tanggal 25 Oktober 2005. Saya merasa bahwa dengan keahlian dan keterampilan profesional saya yang relevan, saya akan menjadi kandidat kuat untuk Perwakilan Layanan Publik berdasarkan persyaratan Anda yang tercantum di halaman web.

ekspedisi pengiriman murah

Ekspedisi Pengiriman Barang Cepat Dan paling Murah 

Saya telah bekerja di Bandara Anderson untuk posisi utama sebagai berikut:
    * Supervisor
    * P.S.R. (Perwakilan Layanan Penumpang)
    * Dokumen Verifier
    * Asisten Layanan Kursi Roda
    Asisten Club Club Admirals
    * Keluar dari Lane Door Guard

Saya bilingual dalam bahasa Inggris, Cina Mandarin dan Kanton. Saya menganggap diri saya sebagai karyawan yang berdedikasi dan individu ekspedisi pengiriman barang cepat yang dapat dipercaya. Saya percaya dengan komitmen, dedikasi dan rasa hormat yang kuat terhadap pekerjaan saya, saya akan menjadi kandidat yang tepat untuk posisi ini. CV saya yang tertera lebih lanjut menjelaskan pengalaman kerja dan keahlian profesional saya yang luas. Ekspedisi Pengiriman Barang 

Saya merasa yakin bahwa sebuah wawancara akan menunjukkan antusiasme dan kemampuan saya. Saya menanti-nantikan untuk bertemu dengan Anda dan akan menindaklanjuti surat ini minggu depan. Anda dapat menghubungi ekspedisi pengiriman barang cepat aya di (703)999-9999 atau mengirimi saya e-mail kepada Anda sekali lagi karena telah meluangkan waktu untuk membaca surat ini dan mempertimbangkan saya untuk jabatan ini.

Komentar